Total Pageviews

Saturday 21 November 2015

Wirausaha Modal Kecil Dibawah 1 Juta

Wirausaha Modal Kecil Dibawah 1 Juta

 Wirausaha modal kecil bisa menjadi alternatif yang menarik dan menguntungkan bagi Anda yang mengalami kesulitan mendapatkan pekerjaan. Dengan semakin padatnya jumlah penduduk, maka tidak heran jika peluang kerja juga semakin sempit.

Oleh karenanya, tidak ada salahnya jika Anda memulai untuk berwirausaha. Jika Anda tidak bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda inginkan maka ciptakanlah pekerjaan itu sendiri. Memulai sebuah usaha tidaklah sulit. Memulai sebuah usaha tidak akan sesulit yang Anda bayangkan. Ide Wirausaha Modal Kecil Dibawah 1 Juta

wirausaha modal kecil
Ide Wirausaha Modal Kecil

Memulai Wirausaha dengan Modal Kecil

Berwirausaha tidak selamanya membutuhkan modal yang besar. Besarnya modal itu sendiri relatif bagi setiap orang. Tidak semua orang beranggapan bahwa memulai usaha dengan modal di atas 50 juta rupiah itu merupakan usaha bermodal besar.
Setiap orang yang hendak memulai sebuah usaha memiliki ukurannya masing-masing tentang besarnya modal yang mana berbeda satu dengan yang lainnya. Bagi Anda yang tengah mencari ide wirausaha modal kecil maka tak ada salahnya jika Anda menetapkan besarnya modal usaha Anda, dengan begitu Anda bisa mempersempit pilihan usaha Anda.
Katakanlah bahwa besarnya modal yang Anda miliki adalah 1 juta. Anda tidak perlu khawatir jika modal Anda terlalu kecil, ada banyak sekali jenis usaha yang hanya membutuhkan modal yang kecil, dan tentu saja Anda tetap bisa mengembangkan usaha tersebut dan menjadi sukses. Ide Wirausaha Modal Kecil
Ada banyak jenis usaha yang bisa Anda lakukan hanya dengan bermodalkan uang 1 juta rupiah, berikut beberapa contohnya.
  • Berjualan pulsa. Modal yang Anda butuhkan untuk berjualan pulsa bahkan tidak sampai 1 juta sudah mencukupi. Hanya dengan 50 ribu rupiah pun Anda bisa memulai bisnis Anda berjualan pulsa.
  • Berjualan secara online. Anda cukup membayar kurang dari 200 ribu rupiah untuk bisa mendapatkan domain dan sewa hosting. Setelah itu, Anda bisa berbisnis apapun secara online. Anda bisa saja berjualan baju, makanan, berbagai jenis aksesoris wanita, dan lain sebagainya.Hampir semua jenis barang bisa Anda jual secara online. Selain lebih mudah memasarkannya, Anda tidak perlu bersusah payah berkeliling menawarkan dagangan Anda karena Anda bisa memaksimalkan fungsi sosial media untuk memajukan bisnis Anda.

Berwirausaha modal kecil tentu bukanlah hal yang mustahil, untuk itu Anda tidak perlu takut untuk memulainya.

No comments:

Post a Comment