Total Pageviews

Friday 20 November 2015

Sepatu Running NIKE atau ADIDAS?

Sepatu memang menjadi suatu kebutuhan yang lumayan mendasar pada saat ini, dan pasar sepatu masih didominasi merk NIKE dan ADIDAS , lalu manakah yang lebih baik?.



NIKE





Sepatu NIKE memiliki warna-warna yang stylish dan trendy dan juga berbagai macam teknologi pada sepatu runningnya contohnya Air,Zoom,Flyknit,Lunarlon dll. Akan tetapi sepatu running nike memiliki harga yang cukup menguras kantong, sekitar 500rb - 3 jutaan.




 Cukup membuat seseorang untuk berpikir 2x untuk membelinya, tapi sepatu nike memiliki ketahanan dan keawetan SANGAT TINGGI dan juga teknologi yang tersemat dalam tiap-tiap sepatunya sangat membuat nyaman dalam berlari. Sepatu running nike juga dapat dibawa untuk berjalan-jalan di mall ataupun cafe karena modelnya yang keren dan terlihat mahal serta elegan,


 jangan ragu untuk membeli sepatu running nike original karena sudah teruji keawetannya dan ketahanannya dengan Jahitan sol yang sangat kuat serta material yang tahan banting serta lem khusus dapat menjamin ketahanan sepatu-sepatu running nike.












ADIDAS


Adidas juga merupakan salah satu vendor peralatan olahraga terbesar di dunia, begitu juga dengan sepatu runningnya.Sepatu running Adidas juga memiliki teknologi yang mumpuni contohnya teknologi BOOST. sepatu running adidas memiliki corak warna dan style yang simple dan bergaris-garis,berbeda dengan NIKE yang memiliki corak abstrak dan juga simple.






Namun,Sepatu running adidas memiliki beberapa kelemahan.Salah satu kelemahannya adalah dalam pemasangan sol, Adidas hanya mengelem saja dan tidak menjahitnya, walaupun lem yang digunakan sangat kuat akan tetapi, lama kelamaan jika lem tersebut terkena air atau tercuci dapat merusak lem dan mengendorkan sol, maka dalam segi keawetan, NIKE lebih unggul 1 tingkat.akan tetapi dalam segi corak dan warna, adidas memiliki corak lebih tegas.






KESIMPULAN

















Setelah membandingkan, silahkan anda mengasumsikan sendiri mana sepatu yang lebih baik, namun saya sendiri memilik sepatu running nike dan adidas,dan menurut saya sepatu nike lebih tahan lama meskipun harga nya cukup mahal dibandingkan Adidas, namun sepadan dengan keawetan yang disuguhkan.ada juga sepatu Running New Balance dan DC tapi, saya belum sempat menjajal kedua merk itu. Sekian dan terimakasih.





No comments:

Post a Comment